Sabtu, 18 Juni 2011

Obat Lupa


Masih lanjutan dari die ga jomblo lagi...
gw yang pengen tau siape yang bersama dia mulai males dan nganggep ga penting,,,
abis ngapain juga gw terlalu nyemplung kedalem tai gogok yang baru aja gw isep...
dari kejadian tai gogok tu gw dapet cara jitu yang gw namain obat lupa maksudnye obat tuk lupa kalo die bukan milik orang laen ....
bgini nih caranye:

















Hahai begitulah cara gw nikmatin idup kali ini...
dengan tidur gw bisa ngiler, buang angin dan bahkan bisa ngebuat c die jadi bagian hati gw yang utuh...
dari situ lah gw lupa kalo dia ga jomblo lg,,,ckckckc

sampe pada akhirnye:














cowo yang jadi pasangan c die bertingkah konyol dalam mimpi gw..
die ngelambain tangan ke gw dan berkata dah....
wuanjrot....gw bangun dari tidur gw....

selanjutnya gw mutusin lg buat cari tau sape Mr ??? tu

0 komentar:

Posting Komentar

Tungak-tengok

ncastinbiber. Diberdayakan oleh Blogger.